Belajar bahasa arab

Aku belajar bahasa Arab untuk sementara waktu, tapi itu sudah lama sekali. Bagaimana saya tahu kelas mana yang tepat untuk saya?

Jika Anda telah mempelajari bahasa Arab sebelumnya, Anda dapat mengunjungi kelas untuk menentukan jalur mana yang harus Anda ikuti. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar PareKunjungan kelas akan memberi Anda dan instruktur merasakan di mana Anda berada dalam kurikulum kami. Anda juga bisa melihat fasilitas kami, bertemu dengan beberapa siswa dan merasakan metode pengajaran kami.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Untuk mengatur kunjungan, ceritakan sedikit tentang latar belakang Anda pada formulir kunjungan kelas kami. Pendaftar akan meninjau latar belakang Anda dan memberi tahu Anda kelas yang sesuai untuk Anda kunjungi.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Keluargaku berasal dari Mesir dan aku tumbuh dalam bahasa Arab, tapi aku tidak pernah belajar membaca bahasanya. Bagaimana bahasa Arab Pasifik bisa membantu saya?

Kami dapat membantu Anda mempelajari aksara Arab dan bahasa Arab Standar dalam pengaturan kelas kelompok yang menyenangkan dan terstruktur. Bahasa Arab yang Anda bicarakan adalah dialek Mesir, yang sangat berbeda dari bahasa Arab Standar (bahasa hampir semua bahasa Arab).Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Taruhan terbaik Anda adalah mengambil kelas bahasa Arab 1 dan belajar keterampilan tata bahasa, kosakata dan melek huruf dasar saat Anda terbiasa dengan fonologi Standar Arab.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Saya tidak tahu bagaimana membacanya dan saya tidak bisa benar-benar mengerti Al Jazeera, tapi saya bisa berbicara bahasa Arab dengan keluarga saya. Apakah saya benar-benar harus mengambil bahasa Arab 1 dengan para pemula?

Anda perlu mengetahui alfabet Arab untuk mendaftar di kelas kami selain bahasa Arab 1, bahasa Arab 1 (dua mingguan) atau kelas sejarah kami.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Meskipun Anda mungkin merasa bahasa Arab 1 berada di bawah tingkat Anda, Anda akan mendapati bahwa itu menyajikan bahasa yang sangat berbeda dari bahasa yang Anda ucapkan. Ingat, dialek Arab modern berbeda dari bahasa Arab standar seperti bahasa Spanyol yang berbeda dari bahasa Latin. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

Anda akan berada di perusahaan yang baik juga, karena kita memiliki banyak pembicara bahasa Arab dalam kelas pemula kita.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Berapa banyak bahasa Arab yang bisa saya pelajari di bahasa Arab Pasifik?

Kami menawarkan program tiga tahun dalam bahasa Arab Standar, membawa siswa ke tingkat mahir dalam bahasa. Kami mengajarkan bahasa Arab standar sebagai bahasa yang hidup, dan menekankan keterampilan lisan dan tulisan secara setara.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Siswa yang ingin belajar bahasa Arab Standar di sekolah kami di luar program tiga tahun kami memiliki pilihan untuk mengikuti salah satu bacaan lanjut kami atau kelas percakapan tingkat atas.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komitmen waktu

Kelas yang Dibawa (Pemula)